Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/08/2019 13:19 WIB

Resmi Jabat Anggota DPRD Kota Bekasi, Ini Harapan Rakyat

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Bekasi Masa Jabatan 2019-2024
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Bekasi Masa Jabatan 2019-2024
BEKASI, DAKTA.COM - Sebanyak 50 anggota dewan terpilih periode 2019-2024 mengucap sumpah atau janjinya pada Senin, 26 Agustus 2019 hari ini, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.
 
Banyak harapan dari masyarakat kepada anggota DPRD Kota Bekasi yang sudah terpilih agar bisa melaksanakan tugasnya secara amanah dan bisa menunaikan semua janjinya saat kampanye.
 
Salah satunya harapan masyarakat yang disampaikan melalui WhatsApp Radio Dakta, yaitu Muhammad Bhilal. Ia berharap agar anggota DPRD bisa lebih memahami dan memperhatikan masyarakat.
 
"Lebih memahami dan perhatian kepada warga khususnya umat Islam," ujar Muhammad Bhilal.
 
Selain itu Habibi di Titian Kencana mengharapkan agar semua dewan bisa memenuhi semua janjinya semasa kampanye, amanah, fathonah (cerdas), dan rakyat semakin sejahtera.
 
"Harapan saya anggota dewan lebih mengakomodir aspirasi masyarakat khususnya dalam bidang transportasi massal dan kebersihan," tutur Andrew.
 
Selain itu Mirna juga menyampaikan agar anggota dewan bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat yang ingin berbisnis tetapi tidak memiliki modal.
 
"Menyejahterakan masyarakat yang ingin berniaga namun kepentok dengan modal. Oleh karenannya memberi pinjaman tanpa jaminan dengan syarat-syarat tertentu namun terealisasikan untuk masyarakat Bekasi khususnya," harapnya.
 
"Pertama benerin jalan yang sempit, kedua kelola sampah dengan baik, ketiga 
bikin jalan alternatif, keempat manfaatkan tanah pengairan untuk jalan, jangan menunggu kalau sudah ditempati warga, baru digusur, tidak efektif," jelas Radiyanto.
 
Kemudian harapan lain dari Aini, yaitu terkait kepengurusan administrasi kependudukan.
 
"Dalam pengurusan adminitrasi seperti KTP, akta lahir, sertifikat tanah, dan lain-lain. Jangan dipersulit dan jangan ada lagi pungli-punglu. Biasanya jika pakai uang semakin besar uang yang kita keluarkan, ngurus administrasi (KTP, KK, dan lain-lain) semakin cepat," ucapnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 758 Kali
Berita Terkait

0 Comments