Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/08/2019 08:11 WIB

PCB FC Kota Bekasi Menang Tipis Atas Persebam Bogor

Tim PCB
Tim PCB
BEKASI, DAKTA.COM - Patriot Chandrabhaga (PCB) FC Kota Bekasi menang tipis 1-0 atas Persebam Kabupaten Bogor pada pertandingan kedua PCB diajang Piala Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat yang berlangsung di kandang sendiri, yaitu stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Ahad ( 25/8). 
 
PCB FC berhasil mencetak gol satu-satunya melalui gol yang diciptakan pemain belakang Bara Iiga Periwadi di menit ke-68. 
 
Laga antara PCB FC Kota Bekasi melawan Persebam Kabupaten Bogor berlangsung dengan serangan demi serangan yang diberikan Supriyanto dan kawan-kawan.
 
Namun, dari sekian banyak peluang yang dimiliki kubu PCB FC tak ada satupun yang berhasil merobek gawang Persebam Kab Bogor hingga turun minum.
 
Sebagai tuan rumah, PCB FC tampak lebih menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.
 
Pada babak kedua, PCB FC lebih mendominasi. Hingga akhirnya gawang Persebam Kabupaten Bogoryang dijaga oleh Fajar Setiabudi tersebut dapat ditembus oleh pemain belakang PCB FC di menit 68 lewat tendangan bebas.
 
Tim yang dilatih oleh Warta Kusuma dan yang dimanajeri oleh Aan Suhanda tersebut saat ini sudah mengantongi 6 poin dalam ajang ini.
 
Untuk pertandingan berikutnya PCB FC akan dijamu oleh Depok United di stadion Heri sudrajat Mako Brimob Kelapa Dua Depok, pada hari kamis tanggal 29 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1533 Kali
Berita Terkait

0 Comments