Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/08/2019 11:29 WIB

Aset PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi Capai Rp362 Miliar

Ilustrasi Aset
Ilustrasi Aset
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi menyebut aset PDAM Tirta Bhagasasi yang ada di Kota Bekasi senilai Rp362 miliar.
 
Asda I Entah Ismanto ditemui seusai meresmikan booster milik pdam tirta bhagasasi di perumahan kota serang baru mengatakan, pada prinsipnya kedua pemerintah daerah Kota dan Kabupaten Bekasi selaku pemilik PDAM telah bersepakat memisahkan aset.
 
Sejauh ini upaya penyelesaian telah ditempuh dengan menghitung aset milik kedua daerah, untuk aset PDAM Tirta Bhagasasi milik Pemkab Bekasi yang berada di Kota Bekasi setelah dihitung Tim Apresial ada senilai Rp362 miliar
 
"Untuk teknis penyerahan aset dari kota bekasi ke kabupaten tengah dilakukan pembahasan oleh kedua daerah," ucapnya di Cikarang, Ahad (25/8).
 
Entah menyebut, bisa saja penyerahan aset PDAM dilakukan Kota Bekasi berupa penyerahan uang ataupun bisa membangun aset untuk Kabupaten Bekasi dengan nilai yang sama.
 
"Kami  berharap proses pemisahan aset antara kota dan kabupaten bisa selesai di tahun ini, sehingga Pemkab Bekasi bisa mendukung penuh terkait penyertaan modal dan penyaluran air bersih bagi masyarakat," pungkasnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2289 Kali
Berita Terkait

0 Comments