Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/08/2019 18:53 WIB

Menkumham Apresiasi Program IMS

Menteri Hukum dan Ham Yasonna H.Laoly mengapresiasi program Islamic Medical Service
Menteri Hukum dan Ham Yasonna H.Laoly mengapresiasi program Islamic Medical Service
NUSAKAMBANGAN, DAKTA.COM - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada penghuni lapas, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) meresmikan lapas kedelapan,  yaitu lapas kelas II A Karang Anyar Nusakambangan pada Kamis (22/08/19).
 
Menteri Hukum dan Ham Yasonna H. Laoly dalam sambutannya mengapresiasi program Islamic Medical Service (IMS) yang menyatakan terima kasih atas program hapus tato yang diberikan kepada penghuni lapas sangat dinanti oleh penghuni lapas yang sudah insyaf.
 
Islamic Medical Service merupakan salah satu dari 14 mitra kerja DITJENPAS dalam pembinaan keagamaan yang diformulasikan dengan program hapus tato.
 
Lapas kembangkuning & Lapas Permisan yang merupakan Lapas dengan sistem pengamanan Medium security  berharap agar program IMS bisa dapat dilaksnakan kembali. Begitu juga dengan lapas-lapas yang lain, sangat berharap IMS dapat menyambangi lapas-lapas yang lain dengan layanan hapus tato.
 
"Alhamdulillah kami dan tim akan berusaha  terus agar program hapus tato bisa maksimal dilakukan di lapas, tidak hanya program hapus tato juga program pembinaan yang berkelanjutan," ucap Imron Faizin Direktur Islamic Medical Service setelah penerimaan penghargaan.
 
"Insya Allah tanggal 3 & 4 September 2019 akan diadakan hapus tato di lapas Nusakambangan, yang akan dirangkai dengan TABGLIGH AKBAR untuk menyambut tahun baru Islam 1441 H," imbuhnya.
 
Semoga IMS terus memberikan dukungan dalam upaya memperbaiki layanan dan edukasi kepada penghuni lapas yang lebih baik lagi. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 340 Kali
Berita Terkait

0 Comments