Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/08/2019 09:22 WIB

Milad ke-26, Islamic Center Gelar Khitanan Massal

Islamic Centre Kota Bekasi
Islamic Centre Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Puluhan anak di Kota Bekasi mengikuti sunatan massal dalam rangka Milad ke-26 Islamic Center.
 
“Sunatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-26 Islamic Center. Giat ini juga berbarengan dengan giat bakti sosial (Baksos) selama tiga hari. Kegiatan diadakan di Aula Islamic Center sejak tiga hari lalu,” ujar Ketua Panitia Hans Muntahar kepada Dakta, Kamis (22/8).
 
Ia mengatakan, peringatan 26 tahun Islamic Center Kota Bekasi, diisi beragam kegiatan sosial dan dakwah. 
 
"Untuk jumlah peserta yang dikhitan tahun ini 50 anak dari keluarga yang tidak mampu. Setelah disunat mereka mendapatkan bingkisan seperti kopyah, baju koko, kain sarung dan uang saku," katanya.
 
Sunatan massal dalam rangka Milad ke-26 Islamic Center.
 
Sementara itu di tempat yang sama Ketua Yayasan Nurul Islam Islamic Center Kota Bekasi, Paray Said menjelaskan dalam rangka Milad ke-26, banyak kegiatan lainnya yang digelar pihaknya seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.
 
Giat donor darah dan cek kesehatan, semua ditangani langsung oleh Kalbe Farma dan RS Ananda. Disamping itu giat Jumat berkah, dengan memberi makanan kepada jemaah masjid.
 
“Kegiatan ini khusus untuk warga dan anak Kota Bekasi, karena memang pengeluaran anggaran Baznas hanya untuk warga Kota Bekasi,” tukasnya yang juga Ketua Baznas Kota Bekasi. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 183 Kali
Berita Terkait

0 Comments