Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/08/2019 15:07 WIB

Remaja Persada Kemala Gelar Bazzar Makanan Tradisional Pada HUT RI ke-74

Ikatan Remaja Persada Kemala Kelurahan Jaka Sampurna Kec.Bekasi Barat 1
Ikatan Remaja Persada Kemala Kelurahan Jaka Sampurna Kec.Bekasi Barat 1
BEKASI, DAKTA.COM - Ikatan Remaja Persada Kemala Kelurahan Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi menggelar bazzar makanan tradisional dan lomba dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74.
 
Ketua Ikatan Remaja Persada Kemala, Rizky Iskandar Putri mengatakan dalam peringatan HUT Kemerdekaan menghadirkan kegiatan yang berbeda, yakni menghadirkan bazzar makanan tradisional.
 
Dalam kegiatan itu, makanan tradisional yang dijual dan dinikmati masyarakat terdiri dari berbagai jenis yang ada di perumahan tersebut, selain itu juga digelar perlombaan anak seperti makan kerupuk, lomba membawa klereng dan sebagainya.
 
"Saya berharap dengan adanya kegiatan makanan tradisional dapat mengangkat makanan bercita rasa yang saat ini sudah jarang ditemui," ucapnya, Sabtu (17/8).
 
Sementara itu, Ketua Rukun Warga (RW) Perumahan Persada Kemala, Dedi Harsono mengatakan perayaan kemerdekaan kali ini sekaligus juga merupakan ajang silaturahmi bagi warga.
 
"Dengan peringatan HUT Kemerdekaan ini diharapkan, bangsa Indonesia benar-benar merdeka, oleh karena itu pemerintah harus benar-benar menyejahterakan masyarakat," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 110 Kali
Berita Terkait

0 Comments