Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/08/2019 14:12 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Apresiasi Padus SMPN 2 Tampil di Istana Negara

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menjadi Inspektur Upacara di SMPN 2 Kota Bekasi
Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menjadi Inspektur Upacara di SMPN 2 Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono berkesempatan hadir untuk menjadi Inspektur Upacara dan menyampaikan beberapa motivasi serta arahan serta mengajak murid SMPN 2 Kota Bekasi, Senin(19/8).
 
Upacara pengibaran bendera yang rutin dilakukan para murid SMPN 2 setiap hari Senin, kali ini tampak spesial karena dihadiri dan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bekasi.
 
Ia juga sempat menyampaikan apresiasinya kepada Paduan Suara (Padus) SMPN 2 Kota Bekasi yang kemarin Sabtu (17/8) tampil di Istana Negara.
 
"Alhamdulillah Puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Allah, karena atas kehendaknya bapak dapat hadir disini, salah satu sekolah terbaik di Kota Bekasi, Bapak juga mengapresiasi Tim Paduan Suara SMPN 2 Kota Bekasi yang kemarin tampil di Istana Negara dihadapan jutaan pasang mata, ini menjadi kebanggaan buat diri sendiri maupun Kota Bekasi, karna ada generasi penerusnya yang membanggakan," papar Tri.
 
Pada amanatnya, Tri Adhianto juga mengajak murid SMPN 2 Kota Bekasi untuk membantu mengurangi penggunaan plastik di Kota Bekasi. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 277 Kali
Berita Terkait

0 Comments