Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/08/2019 13:23 WIB

Alinda Chitra, Siswa SMA N 8 Bekasi Pembawa Baki Dapat Apresiasi

Alinda Chitra Nuranie pembawa baki di Paskibraka tingkat kota Bekasi
Alinda Chitra Nuranie pembawa baki di Paskibraka tingkat kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Pada pengibaran bendera Merah Putih di Alun-alun Kota Bekasi pada 17 Agustus, nampak sosok pembawa baki bendera. Ia adalah Alinda Chitra Nuranie, siswa SMA Negeri 8 Kota Bekasi yang terpilih menjadi pembawa baki di Paskibraka tingkat kota Bekasi.
 
Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Kota Bekasi Dedi Suryadi memberikan apresiasi kepada siswanya yang telah mengharumkan nama sekolahnya.
 
Menurutnya, siswa yang duduk di kelas XI IPA V tersebut merupakan siswa berprestasi disekolah. “Jadi anak ini termasuk anak yang memiliki karakter yang baik, dia itu rajin, pekerja keras, kemudian taat kepada peraturan sekolah kemudian dia anaknya visioner," jelas Kepsek SMA N 8 Bekasi Dedi Suryadi kepada Dakta, Senin (19/8).
 
Atas dukungan sekolah serta orang tuanya, membuat Alinda semakin semangat dalam menjalanlan Ekstra Kurikuler (Eskul) Paskibra di sekolahnya.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolsubsektor Pekayom Jaya Aiptu Umy Reswati juga hadir memberikan selamat kepada siswa SMAN 8 kota Bekasi Alinda Chitra Nuranie.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 148 Kali
Berita Terkait

0 Comments