Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/07/2015 13:20 WIB

Walikota Bekasi Pimpin Silaturahim Dengan Muspida

walikota silaturahim idul fitri
walikota silaturahim idul fitri

BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi memimpin silaturahmi jajaran Pemerintah Kota Bekasi dengan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi, Kamis, (23/7). Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah dan bertepatan hari kedua usai libur lebaran, jajaran Pemerintah Kota Bekasi mengunjungi kantor unsur Muspida satu persatu.

Ia bersama Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji,  para Staf Ahli Walikota, para Asisten Daerah mengunjungi kantor jajaran Muspida dengan menggunakan dua bus dinas. Kunjungan kali ini diawali ke Makodim 0507/Kota Bekasi, Pengadilan Negeri Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi, dan Polresta Bekasi Kota yang semuanya berada di area alun-alun Kota Bekasi, Bekasi Selatan.

Di Makodim 0507/Kota Bekasi, rombongan diterima langsung Dandim Yuda Rismasyah dan jajaran. Setelah berbincang dilanjutkan bersilaturahmi ke Mapolresta Bekasi Kota dan diterima Wakapolres Bekasi Kota AKBP Asep Edi Suheri dan jajaran.

Kunjungan selanjutnya ke kantor Kepala Pengadilan Negeri Bekasi Dr Albertinah, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi Enen Saribanon. Kunjungan Jajaran Pemerintah Kota Bekasi berakhir ke kantor DPRD Kota Bekasi dan diterima wakil Ketua DPRD H Edi dan M Dian dan beberapa anggota DPRD.

Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dalam kunjunganya tersebut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah dan berharap dari silaturahmi yang baik ini meningkatkan kebersamaan terutama unsur Muspida dalam membangun masyarakat Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini bis terus terjalin dengan baik seiring dengan upaya pembangunan Kota Bekasi yang kita lakukan bersama dan upaya koordinasi dalam menciptakan suasana kondusif di masyarakat secara bersama," kata Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi. (goeng)

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
Sumber : Humas Pemkot
- Dilihat 1595 Kali
Berita Terkait

0 Comments