Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/08/2019 16:26 WIB

Aksi Hapus Tato, Bentuk Hijrah Kemerdekaan

Hijrah Kemerdekaan di SCOFFEE Pamulang (17/8)
Hijrah Kemerdekaan di SCOFFEE Pamulang (17/8)
PAMULANG, DAKTA.COM - Dalam menyambut kemerdekaan, beragam acara digelar di SCOFFEE Pamulang, salah satunya dengan kegiatan hapus tato. Arif, Owner SCOFFEE Pamulang, sekaligus Ketua Penyelenggara Hapus Tato, dalam sambutannya mengatakan, "Untuk merdeka dari tato butuh pengorbanan dalam membersihkannya".
 
Direktur Islamic Medical Service (IMS), Imron Faizin, dalam sambutannya juga menegaskan, "Hijrah itu butuh konsistensi yang tinggi dalam mempertahankan kebaikan untuk terus dilakukan". Imron menambahkan, "Kemerdekaan yang hakiki adalah kemerdekaan jiwa"
 
Kegiatan yang digelar di kawasan Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan, dimulai sejak pukul 08.00 WIB (17/8), diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan tausiah kemerdekaan.
 
Antusiasme masyarakat untuk menghapus tato cukup tinggi. Kuota yang tersedia 50 orang, tapi jumlah pendaftaran mencapai 100-an orang.
 
"Saya sangat berterima kasih dengan acara ini, meskipun umur sudah tua tapi tato di tangan harus dihapus, khawatir tidak ada umur" ujar Solihin, salah satu peserta hapus tato.
 
Seluruh peserta berharap layanan hapus tato ini terus berlanjut dan merata, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.
 
Kegiatan hapus tato pada Hari Kemerdekaan ini disponsori oleh SCOFFEE Pamulang, serta didukung oleh MTT Foundation dan BMI.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis IMS
- Dilihat 1086 Kali
Berita Terkait

0 Comments