Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/08/2019 10:39 WIB

Bangga Menjadi Indonesia, Memaknai Visi Kreatif Dalam Kemerdekaan

Peringatan HUT RI ke-74 di Alun-Alun Kota Bekasi
Peringatan HUT RI ke-74 di Alun-Alun Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Soemardi (84) Veteran Angkatan Laut yang pernah terlibat dalam pembebasan Irian Barat berpesan pada generasi bangsa agar membayar pajak untuk pembangunan. Hal itu disampaikan disela upacara peringatan HUT RI Ke 74 di Alun Alun Kota Bekasi, Jalan Veteran, Bekasi Selatan (17/8/2019).
 
"Kami dulu saat pembebasan Irian Barat mengangkut 20 tank di kapal RI berjuang demi kesatuan bangsa, tugas saat ini adalah membantu kelancaran pembangunan dengan bayar pajak untuk pembangunan," ungkapnya.
 
Soemardi (paling kanan), Veteran Angkatan Laut, yang pernah terlibat dalam pembebasan Irian Barat
 
Perjuangan saat ini yang nyata adalah untuk hidup sejahtera. Masyarakat juga jangan malas bayar pajak. Dana pajak untuk pembangunan dan jangan sampai dikorupsi. Jika rakyatnya sejahtera maka makna dari kemerdekaan sudah seperti tujuan para pahlawan.
 
"Saya bangga jadi Indonesia dan mari bersama kita bangun bangsa ini. Jangan sampai ada rakyat yang tidak merdeka," katanya.
 
Sementara Sekda Kota Bekasi, Dr. Hj. Reny Hendrawati, M.M., mengatakan bahwa kemerdekaan yang utama datang dari keluarga. Keluarga menjadi titik terpenting dalam kehidupan masyarakat.
 
Sekda Kota Bekasi, Dr. Hj. Reny Hendrawaty, M.M.
 
"Warga Kota Bekasi juga harus memaknai visi kreatif dalam kemerdekaan. Semuanya harus berdaya dan memajukan Kota Bekasi. Pembangunan dilakukan oleh Pemerintah dan didukung langsung oleh warga masyarakat," pungkasnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 171 Kali
Berita Terkait

0 Comments