Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/08/2019 10:12 WIB

Satukan Semua Brand, Butik Qonita Gholib Hadir di Cipete

Desainer muda, Qonita Gholib
Desainer muda, Qonita Gholib
JAKARTA, DAKTA.COM - Desainer muda, Qonita Gholib membuka butik barunya dengan tema Milestone yang berlokasi di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Kamis (15/8). Dengan hadirnya butik ini, para customer tidak perlu ribet mencari produknya karena seluruh brand dan koleksi Qonita Gholib dapat dijumpai di sini.
 
"Adanya grand opening ini saya ingin menyatukan brand Qonita Gholib dan para loyal customer, jadi cukup datang ke satu tempat sudah bisa mendapatkan seluruh koleksinya, mulai dari batik premium hingga ke  bridal," jelasnya di sela-sela acara.
 
Koleksi gaun dari Qonita Gholib
 
Ia menyampaikan, untuk brand Qonita Batik ini sudah cabang yang kelima, tetapi untuk brand Qonita Gholib hanya di butik ini saja yang menyediakan premium dress dan bridal yang terlihat modern tetapi tetap terkesan tradisional.
 
"Pada trunkshow opening butik ini, tamu undangan yang hadir dikenalkan dengan brand Qonita Gholib lebih dalam dengan menampilkan cerita dan koleksi brand Qonita Batik dimana Qonita Batik merupakan "akar" munculnya brand Qonita Gholib," katanya. 
 
Rangkaian pada grand opening butik Qonita Gholib juga melaunching mini logo Qonita dan website qonitagholib.com. Dengan diadakannya website E-Commerce, diharapkan pelanggan dapat lebih mudah berbelanja produk dari Qonita Gholib. 
 
"Jadi customer yang ingin membeli produk kami untuk ke pesta, serta para calon pengantin ketika memilih gaun bisa langsung cek website kita," ujarnya.
 
Koleksi bridal Qonita Gholib
 
Lebih lanjut, Qonita mencritakan awal perjalanan karirnya yang terinspirasi dari perjuangan ibunda tercinta, Najah Aljuhi. Berawal dari tahun 1995, ibundanya yang juga merupakan seniman pengrajin batik asal Pekalongan menciptakan brand batiknya sendiri berlabel “Qonita Batik”.
 
Hidup di lingkungan batik sedari kecil, membuat Qonita bercita cita menaikkan kelas batik ke level yang lebih tinggi. Untuk mewujudkan citanya menjadi desainer, Qonita melanjutkan sekolah ke Ecole superieure des arts techniques de la mode (Esmod) Jakarta pada tahun 2012.
 
Akibat ketekunannya, pada tahun 2013 saat usianya masih 20 tahun, Qonita menjadi salah satu desainer termuda Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan sekaligus menjadi desainer Miss World termuda di tahun yang sama. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4106 Kali
Berita Terkait

0 Comments