Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/08/2019 19:14 WIB

Kedua Putri Ustadz Murhali Sudah Ditemukan, Begini Ceritanya

Dua putri Ust Murhali Barda sudah pulang ke rumah dengan selamat
Dua putri Ust Murhali Barda sudah pulang ke rumah dengan selamat
BEKASI, DAKTA.COM - Kedua putri dari Ustadz Murhali Barda yang merupakan mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya bernama Isyq Laila Ali (15) dan Izra Laila Ali (12) telah ditemukan setelah sebelumnya dikabarkan hilang.
 
Kedua anak tersebut sudah pulang kerumahnya yang berlokasi di Kp. Babelan RT020/001 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.
 
Ustadz Murhali menceritkan kronologi kejadian ketika anaknya meninggalkan rumah. Ketika itu, dirinya sedang berada di masjid untuk melaksanakan Sholat Isya pada Ahad (11/8).
 
"Pas saya pulang dari masjid, saya tanyakan (kedua anaknya-red) ternyata kabarnya main ke rumah bibinya yang tidak jauh dari rumah," jelas Ustadz Murhali ketika dikonfirmasi Radio Dakta, Selasa (13/8) malam.
 
Ia menyampaikan, ternyata setelah dicek ke rumah bibinya, kedua anaknya tidak berada di sana. Ketika tidak mendapati anaknya di sana, Ustadz Murhali kemudian mencari Isyq dan Izra ke tempat keluarga dan teman-temannya.
 
"Tapi tidak ketemu, akhirnya pada hari ini saya membuat laporan ke pihak kepolisian dan Alhamdulillah sudah ditemukan sekitar pukul 04.00 sore tadi dalam kondisi sehat," tuturnya.
 
Ia mengaku, ketika kedua anaknya hilang, dirinya khawatir karena dikabarkan mereka dijemput oleh laki-laki. "Saya khawatir nantinya dia terlibat narkoba," ujarnya. **

 

Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5198 Kali
Berita Terkait

0 Comments