Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/08/2019 16:59 WIB

Ribuan Jiwa Rasakan Manfaat Program Qurban Human Initiative

Masyarakat menerima daging qurban dari Human Initiative
Masyarakat menerima daging qurban dari Human Initiative
BEKASI, DAKTA.COM - Perayaan Idul Adha 1440 H, umat Islam mulai menyembelih hewan qurban. Pada hari pertama penyembelihan hewan qurban, Ahad (11/08) Human Initiative telah mendistribusikan daging qurban ke 124.280 jiwa hasil dari titipan para pequrban Human Initiative yang mengikuti program InsyaAllah Qurban 2019.
 
Setelah Sholat Idul Adha, tim “InsyaAllah Qurban” Human Initiative bergegas mempersiapkan kegiatan penyembelihan dengan diawali berdoa bersama yang dipimpin oleh Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative. Tim lapangan “InsyaAllah  Qurban" meliputi Tim Jagal, Pengulitan, Penimbangan dan Tim Distribusi.
 
Adapun daerah sebarannya di 34 Wilayah Indonesia dan 7 Negara. Daerah perioritas pendistribusiannya di Palu, Donggala, Lombok, Banten, Mentawai, dan daerah pelosok pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Papua.
 
Sementara itu, Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati menyampaikan pihaknya telah mendistribusikan amanah dari para pequrban kepada mereka yang membutuhkan sebanyak 124.280 jiwa pada hari pertama Idul Adha.
 
"Bagi anda yang belum berqurban masih ada waktu sampai dengan hari tasyrik dan kami memilki harga cantik, yaitu Rp1.440.000," ujarnya.
 
Kampanye “InsyaAllah Qurban” memasuki tahap akhir, saatnya untuk mendistribusikannya. Bagi anda yang belum berqurban, masih belum terlambat sampai hari tasyrik kedua. 
 
Dapat melalui online dengan mengunjungi website donasi qurban solusipeduli.org/qurban. Informasi detil tentang program Insya Allah Qurban juga bisa didapat dengan menghubungi call center kami di 021-87780015 atau WA ke 08119342667 untuk konfirmasi yang ingin dijemput donasinya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 686 Kali
Berita Terkait

0 Comments