Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/08/2019 16:34 WIB

Ruko Tiga Lantai di Pondok Gede Terbakar

Ruko SS Foto ludes terbakar
Ruko SS Foto ludes terbakar
BEKASI, DAKTA.COM - Ruko tiga lantai ludes terbakar pada Senin 12 Agustus pukul 10:30 WIB di Jl. Raya Jatiwaringin Rt 001/008 Kel. Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.
 
Ruko SS Foto milik Taufik Hidayat tersebut, diduga terbakar akibat hubungan arus pendek listrik, dari arah gudang lantai 1 Ruko tersebut.
 
“Pada saat karyawan sedang di toko kemudian seorang konsumen mendengar suara konsleting listrik dari bagian gudang belakang di lantai satu dan saat itu juga listrik di gudang padam,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol Erna Ruswing Andari, pada Senin (12/8).
 
Andriansyah (18) dan Tri Supriati (35) karyawan toko yang mengetahui kejadian tersebut berupaya mencari bantuan. Karena Tri Supriati setelah memeriksa gudang sudah penuh dengan asap.
 
"Setelah saksi mengecek dengan membuka pintu gudang didapati sudah penuh asap dan sudah ada api, kemudian memanggil rekannya yang berada di lantai 3 agar turun kebawah untuk memadamkan api dengan alat seadanya dan Tri Supriati keluar toko untuk mencari bantuan warga sekitar lokasi,” tambahnya.
 
Tidak lama berselang, kemudian petugas PLN datang untuk memutus arus listrik di sekitar lokasi kebakaran, delapan unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakan kobaran api yang makin membesar.
 
“Delapan unit mobil pemadam kebakaran Kota Bekasi sampai dilokasi dan pada pukul 13.40 Wib api berhasil dipadamkan dan langsung dilakukan pendinginan,” pungkasnya.
 
Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan kerugian material akibat kebakaranpun belum dapat ditaksirkan karena masih dalam proses pendinginan lokasi. Polisi sampai saat ini masih menggali informasi dari para saksi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1575 Kali
Berita Terkait

0 Comments