Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/08/2019 11:13 WIB

Nikmati Bersantai dengan Suasana Resort di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Bincang Interaktif bersama Holiday Inn Cikarang
Bincang Interaktif bersama Holiday Inn Cikarang
BEKASI, DAKTA.COM - Libur akhir pekan bersama keluarga tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati kenyamanan atau ke tempat area bermain. Karena Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka hadir untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana resort seperti di Bali.
 
Tak perlu jauh-jauh, cukup datang ke Holiday Inn Cikarang Jababeka yang berjarak kurang dari 5 menit dari pintu Tol Cikampek – Cikarang Utara KM 28 yang baru dari arah Jakarta dan langsung masuk ke Kawasan Jababeka 1, pengunjung dapat menginap sekaligus bermain bersama keluarga dengan Paket Liburan Akhir Pekan dan Hari Libur Holiday Inn Cikarang Jababeka.
 
"Hanya dengan Rp840.000 net/kamar/malam pengunjung sekeluarga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti Kamar Deluxe berukuran 32m persegi dengan fasilitas yang lengkap untuk satu malam dan gratis bermain sepuasnya di Outdoor Resort pool, Azurea," Director Of Sales Holiday Inn Cikarang Jababeka, Sahril Salim dalam Bincang Interaktif di Radio Dakta, Senin (12/8).
 
Selain itu, pengunjung juga mendapatkan berbagai aneka permainan edukasi untuk keluarga seperti pingpong, catur, kartu uno dan bagi remaja dan orang tua bisa bermain Table Soccer hingga bola sodok.
 
Kemudian gratis berendam di Whirlpool sambil bersantai, gratis pemakaian fasilitas olahraga di GymMaster Fitness Center mulai pukul 06.00 pagi hingga 22.00 WIB, bersauna sehat secara terpisah bagi wanita dan pria, serta gratis Sarapan All You Can Eat untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah 12 tahun mulai pukul 06.00 pagi hingga 10.00 pagi. 
 
Senior Business Development Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Erwin Sudarma menuturkan, Holiday Inn Cikarang Jababeka juga mengadakan diskon 17 persen Hari Kemerdekaan untuk Paket Pernikahan yang confirm di Bulan Agustus 2019. 
 
Untuk paket pernikahan tersedia dari harga Rp. 188,000net per orang. Adapun Paket Silver yang dimulai dari Rp. 225,000net per orang, Paket Gold untuk 500 orang di harga Rp135,000,000net dan juga paket platinum untuk 800 orang diharga Rp180,000,000net. 
 
Paket tersebut sudah termasuk Wedding Organizer/Event Organizer, undangan, standar dekorasi, entertainment (single electon dan juga penyanyi), dan juga dua macam gubukan/stall. 
 
"Semuanya akan didukung oleh fasilitas parkir yang luas yang mampu menampung kendaraan sampai dengan 400 mobil di gedung parkir yang terhubung langsung dengan Ballroom dan difasilitasi dengan lift di gedung parkir, drop off Ballroom yang langsung menuju Ballroom dan dilengkapi dengan escalator dan pastinya pelayanan standar international dari karyawan-karyawan yang akan siap membantu mensukseskan setiap acara/event," tuturnya.
 
Selain itu, khusus untuk bulan Agustus 2019, terdapat berbagai promo dan Paket Makanan dan Minuman yang disajikan dengan menarik seperti Pepes Ikan Nasi Jagung, Mango Sticky Rice, Melon Margarita. 
 
Selanjutnya, Paket Prasmanan Makan Siang di harga Rp138.000 net per orang dari hari Senin sampai Jum’at, Italian Food Barbeque setiap Selasa malam di harga special Rp158.000 net per orang, Brazillian Barbeque setiap malam rabu yang dikemas dengan live music di harga Rp178.000 dan masih banyak promo-promo menarik lainnya. 
 
Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung ke Hotel Reservation 021-285 10 000 atau e-mail reservation.cikarang@ihg.com atau menghubungi Event Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka di 0813-1411-0194 (Ibu Ratna Wulandari). **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1220 Kali
Berita Terkait

0 Comments