Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 07/08/2019 16:07 WIB

Letkol Rama Pimpin Kodim 0507/Bekasi Gantikan Letkol Abdi

Prosesi Letkol Rama Pimpin Kodim 0507/Bekasi gantikan Letkol Abdi
Prosesi Letkol Rama Pimpin Kodim 0507/Bekasi gantikan Letkol Abdi
BEKASI, DAKTA.COM - Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bks mengalami pergantian, dari Letkol Arm Abdi Wirawan kepada Lerkol Inf Rama Pratama. Prosesi pergantian pejabat ini diawali dengan penyambutan oleh seluruh prajurit, pengurus Persit serta ASN yang bertugas di Kodim 0507/Bks, Rabu (7/8) siang.
 
Proses penyambutan ini menjadi tradisi untuk menyambut kedatangan pimpinan atau warga yang baru atau akan bergabung dan bertugas di Kodim 0507/Bks. Kedatangan Calon Dandim 0507/Bks yang baru disambut dengan proses pengalungan bunga yang dilakukan oleh Kasdim 0507/Bks Mayor Inf Rahmat Triono dan dilanjutkan dengan proses pembukaan ‘palang pintu’ oleh Letkol Inf Rama Pratama selaku ‘warga baru’.
 
Kegiatan lalu dirangkai dengan ajang perkenalan Letkol Inf Rama Pratama yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI Cilangkap ini dengan seluruh keluarga besar Kodim 0507/Bks. Suasana keakraban terlihat jelas dalam ajang perkenalan yang berlangsung secara santai ini.
 
Rencananya, proses lepas-sambut Dandim 0507/Bks akan dilaksanakan Jumat mendatang. Selanjutnya, Letkol Arm Abdi Wirawan akan resmi menempati tugas barunya di Mabes TNI Cilangkap dan menempati posisi yang ditinggalkan Letkol Inf Rama Pratama.
 
Kepada seluruh keluarga besar Kodim 0507/Bks, Letkol Arm Abdi Wirawan menyampaikan pesannya agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI. “Lanjutkan terus hal-hal yang baik, dan lakukan perbaikan untuk hal-hal yang dianggap kurang baik,” tegasnya.
 
Sementara itu, Letkol Inf Rama Pratama menyampaikan pujiannya terkait informasi yang beredar tentang kekompakan dan sinergitas unsur Tiga Pilar di jajaran Forkompimda Kota Bekasi. “Terlebih lagi saat awal saya datang, seluruh personil Kodim 0507/Bks ini sudah terlihat kompak dan guyub. Ini merupakan nentuk keberhasilan pejabat lama yang harus bisa saya pertahankan,” ungkapnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 854 Kali
Berita Terkait

0 Comments