Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/08/2019 11:01 WIB

Peduli Banten, SMA KORPRI Bekasi Galang Dana

SMA KORPRI Bekasi menggalang dana untuk korban gempa Banten
SMA KORPRI Bekasi menggalang dana untuk korban gempa Banten
BEKASI, DAKTA.COM - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, SMA KORPRI Bekasi melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Banten di lingkungan sekolahnya.
 
Humas SMA KORPRI Bekasi, Bujang, mengatakan bahwa penggalangan dana yang dilakukan siswa, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, Kepala Sekolah hingga orang tua siswa, merupakan salah satu bentuk kepedulian SMA KORPRI Bekasi terhadap para korban gempa di Banten beberapa waktu lalu.
 
"Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang tertimpa musibah," ujarnya, Kamis (8/8).
 
Dari dana tersebut, jelas Bujang, pihaknya berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp8.750.000 yang nantinya akan diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi.
 
"Alhamdulillah dana yang terkumpul untuk disumbangkan sebesar Rp8 juta lebih dan akan dialurkan melalui PMI Kota Bekasi," jelasnya.
 
Hingga saat ini, pihaknya masih membuka pintu bagi orang tua siswa yang ingin memberikan bantuannya kepada para korban gempa di Banten melalui SMA KORPRI Bekasi.
 
"Sampai saat ini kami masih terus membuka donasi bagi orang tua siswa yang akan menyalurkan bantuannya melalui sekolah," paparnya.
 
Dengan adanya kegiatan sosial tersebut, dirinya berharap para siswa SMA KORPRI Bekasi bisa lebih peduli terhadap sesama yang mengalami musibah bencana alam.
 
"Selain itu, hal ini juga sebagai sarana edukasi bagi siswa di sekolah tentang kepedulian sosial," tutupnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 337 Kali
Berita Terkait

0 Comments