Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/08/2019 10:20 WIB

Pemkab Bekasi Imbau ASN dan Perusahaan Berqurban

Hewan qurban
Hewan qurban
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berqurban menunaikan ibadah yang diperintahkan Allah SWT.
 
Kabag Administrasi Kesra Pemkab Bekasi, Iyan Priyatna mengatakan menghadapi Idul Adha, sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengelola kegiatan keagamaan, pihaknya sudah mengirimkan imbauan bagi seluruh ASN agar dapat berqurban sesuai syariah dan ajaran agama.
 
"Kami imbau ASN Pemkab Bekasi agar bisa berqurban baik melalui masjid di lingkungannya masing-masing ataupun lewat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi," ucap Iyan kepada Dakta, Kamis (9/8).
 
Selain itu perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) juga diminta memberikan hewan qurban kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang disalurkan secara individu, dan tidak dikoordinir oleh Pemkab Bekasi.
 
Iyan mengakui masyarakat Kabupaten Bekasi banyak yang masih miskin sehingga dengan adanya Idul Adha, penyaluran dagingnya bisa dirasakan oleh mereka yang membutuhkan. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1296 Kali
Berita Terkait

0 Comments