Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 07/08/2019 09:00 WIB

Gali Potensi Otak Dengan Metode Mind Map

Bincang Inspiratif bersama Direktur Prime Consulting, Dian Lesmana
Bincang Inspiratif bersama Direktur Prime Consulting, Dian Lesmana
BEKASI, DAKTA.COM - Mencapai ambang kesuksesan memang membutuhkan kerja keras dan kreativitas untuk mewujudkannya. Namun dalam prosesnya, banyak orang yang merasa stagnan atau mentok.
 
Direktur Prime Consulting, Dian Lesmana menyampaikan, sebenarnya setiap orang dibekali untuk menggapai kesuksesan, tetapi tinggal bagaimana kita bisa memaksimalkan potensi otak untuk berpikir dan langsung mengeksekusinya.
 
"Padahal masing-masing orang memiliki 1 triliun sel otak dan waktu 24 jam. Bedanya kalau orang sukses bisa mengelola dengan baik itu semua, sehingga bisa optimal. Jadi modal sukses itu ada di dalam diri sendiri," ucap Dian dalam Bincang Inspiratif di Radio Dakta, Rabu (7/8).
 
Ia menekankan, dengan begitu setiap orang memiliki potensi luar biasa yang ada dalam dirinya. Bahkan, setiap orang tahu apa yang harus dilakukan tetapi tidak sedikit yang kesulitan dalam mengimplementasikannya.
 
"Banyak sekali orang yang berpikir tetapi tidak mau untuk belajar cara berpikir yang baik. Untuk itu, metode Mind Map dapat membantu Anda untuk menggali dan memaksimalkan potensi otak," katanya.
 
Mind Map adalah satu alat untuk memberdayakan dan berguna dalam membuka potensi otak manusia menjadi kreatif dan cemerlang, dan sekarang Mind Map diestimasikan dipakai oleh 250 juta orang di seluruh dunia sejak tahun 1974.
 
"Karena sesuai dengan cara otak benar-benar bekerja, metode Mind Map bisa memaksimalkan pemikiran-pemikiran Anda apapun profesi Anda, karena setiap profesi membutuhkan pemikiran yang kreatif dan cemerlang," ucapnya.
 
Menurutnya, strategi berpikir dalam penggunaan Mind Map sangat praktis, sederhana, tetapi powerful untuk berbagai profesi dan kebutuhan berpikir. Strategi berpikir diantaranya adalah bagaimana mencari ide kreatif, memecahkan masalah, mengambil keputusan, dan lainnya.
 
Ikuti online training bersama Prime Consulting tentang bagaimana membuka kunci potensi yang ada di otak dengan metode Mind Map dan strategi-strategi berpikir.
 
Dengan harga spesial Rp950 ribu, sudah termasuk 35 video tutorial dan manual workbook.
 
Cara registrasi: ketik Nama (spasi) berapa paket yang dipilih (spasi) domisili. Kirim ke 0815-8429-3710 atas nama Ms. Dian. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1433 Kali
Berita Terkait

0 Comments