Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/08/2019 07:53 WIB

Listrik Padam, Sejumlah Warga Kota Bekasi Serbu Hotel

Pengunjung yang datang ke Hotel Merapi Merbabu Bekasi karena padamnya listrik
Pengunjung yang datang ke Hotel Merapi Merbabu Bekasi karena padamnya listrik
BEKASI, DAKTA.COM- Padamnya listrik di Kota Bekasi pada Ahad (4/8), ternyata membawa berkah tersendiri bagi para pengusaha hotel di Kota Bekasi.
 
Sejumah warganya melakukan invasi ke hotel-hotel yang terdapat di Kota Bekasi untuk mencari kenyamanan baik dari segi ketersediaan air hingga kebutuhan listrik untuk menyelesaikan tugas kantor dan sebagainya.
 
Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi, Ian Rasyad, mengakui adanya sejumlah lonjakan pengunjung hotel di Kota Bekasi akibat dari pemadaman listrik oleh PLN kemarin.
 
"Ada lonjakan pengunjung dari biasanya, karena kebutuhan ketersediaan listrik sangat penting untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaannya mengingat intensitas tingkat kesibukan warga Kota Bekasi sangat tinggi," jelas Ian, Senin (5/8).
 
Ia menuturkan, terkait lonjakan pengunjung tersebut, dirinya memprediksi ada penambahan jumlah sekitar 30 persen dari hari biasanya untuk jumlahnya.
 
"Saya belum mendapatkan laporan berapa jumlah peningkatannya, tapi saya memprediksi ada penambahan sekitar 30 persen," ulasnya.
 
Ia mengatakan, banyaknya warga Kota Bekasi memilih untuk datang ke hotel selain ketersediaan listrik, hampir semua hotel di wilayah Kota Bekasi mempunyai listrik cadangan atau generator listrik, sehingga hal ini memberikan jaminan kepada pera pengunjung agar tetap nyaman.
 
"Jaminan kenyamanan yang utama, karena mereka memiliki cadangan atau pasokan listrik melalui generator listrik yang mereka miliki," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 172 Kali
Berita Terkait

0 Comments