Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/08/2019 15:10 WIB

Santri Annur, Bekasi Utara Gelar Sholat Ghoib Untuk Mbah Moen

Santri Annur Bekasi Utara melaksanakan Sholat Ghoib untuk Mbah Moen
Santri Annur Bekasi Utara melaksanakan Sholat Ghoib untuk Mbah Moen
BEKASI, DAKTA.COM - Ratusan santri di Pondok Pesantren Annur, Jalan Muchtar Tabrani, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi  menggelar salat gaib atas meninggalnya Kiai Haji Maimun Zubair atau yang karib disapa Mbah Moen, Selasa (6/8).
 
“Ini salah satu bentuk penghormatan terakhir kepada beliau. Kita mendoakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT," kata Ketua Yayasan Ponpes Annur Kota Bekasi, Achmad Ustuchri kepada Dakta, Selasa (6/8).
 
Ia menjelaskan meskipun allmarhum Mbah Moen belum pernah berkunjung ke Ponpes Annur tetapi pemikirannya dalam sumbangsih terhadap bangsa Indonesia tidak diragukan lagi.
 
“Beliau (Mbah Moen) sangat dekat dan menjadi sumber rujukan bagi persatuan bangsa. Semoga semua amal dan kebaikan Pak Kiai dapat diterima di sisi Allah SWT,” tandasnya.
 
Disamping santri, Ustuchri juga telah mengintruksikan kepada para kader PKB untuk melakukan hal serupa untuk mendoakan almarhum mustasyar PBNU itu.
 
“Sesuai intruksi Ketua Umum, semua kader juga melaksanakan salat gaib,” pungkas Ushtuchri yang juga Ketua DPC PKB Kota Bekasi. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2433 Kali
Berita Terkait

0 Comments