Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/08/2019 16:27 WIB

KONI Bekasi Instruksikan Pengurus Cabor Buat Program Pembinaan

Ilustrasi Cabang olahraga Voli
Ilustrasi Cabang olahraga Voli
CIKARANG, DAKTA.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi menginstruksikan seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) untuk membuat program pembinaan agar dapat meningkatkan prestasi dalam pekan olahraga daerah Jawa Barat 2022.
 
Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfhi Hasan mengatakan sebagai organisasi olahraga daerah pihaknya memberikan uang pembinaan bagi para atlet. Saat ini pihaknya meminta agar seluruh cabor memberikan program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang hingga menuju porda 2022 di Kabupaten Bandung Barat.
 
"Program yang diberikan nantinya akan didiskusikan sehingga ada skala prioritas bagi cabor dalam meningkatkan prestasi atletnya," katanya di Cikarang, Selesa (6/8).
 
Segala program yang ada di cabor itu diarahkan agar nantinya dapat meningkatkan kualitas dan prestasi atlet sehingga target emas Porda Jabar mendatang bisa tercapai.
 
Reza menambahkan, untuk target emas diharapkan Kabupaten Bekasi dapat menjadi juara umum meski diakuinya sangat berat mengingat saingannya masih daerah yang memiliki atlet berprestasi diantaranya Kabupaten Bogor dan Kota Bandung.
 
"Kami yakin, apalagi banyak atletnya yang ikut dipanggil memperkuat kontingen Jawa Barat," ujarnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1385 Kali
Berita Terkait

0 Comments