Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/08/2019 16:39 WIB

Pesanan Kamar Hotel Naik 100 Persen Imbas Listrik Padam

Kamar hotel
Kamar hotel
BEKASI, DAKTA.COM - Imbas pemadaman listrik sejak Ahad (4/8) kemarin berdampak kepada lonjakan tamu hotel di sejumlah hotel dan apartemen di Kota Bekasi.
 
"Biasanya okupansi kita berkisar 30-40 persen. Tapi ini karena pemadaman serentak kemarin memang sangat berdampak mencapai hingga 100 persen," kata Director of Sales and Marketing Hotel Harris Summarecon Bekasi, Ria Anggraeni kepada Dakta, Senin (5/8).
 
Menurutnya lonjakan tamu hotel tersebut karena berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat sehari-hari. 
 
"Ada yang airnya mati di rumah jadi tidak bisa mandi. Terus misalnya jaringan selulernya jelek, disinikan ada wifi jadi sangat dibantu," paparnya.
 
Sementara itu untuk jumlah kamar di Hotel Harris Summarecon Bekasi terdapat 332 kamar. "Ada tiga tipe yakni Harris Room, Harris Uniq dan Harris Suite," pungkas Ria.
 
Padamnya listrik hingga 12 lebih di sejumlah wilayah disebabkan gangguan pada Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (SUTET) 500 kV Ungaran- Pemalang.
 
Butuh waktu yang tidak sedikit bagi PLN untuk memperbaiki situasi supaya kembali normal. Sementara wilayah yang sudah sempat teraliri listrik pun sempat kembali mengalami pemadaman. Imbasnya, layanan seluler, perbankan, hingga transportasi umum mengalami gangguan. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 211 Kali
Berita Terkait

0 Comments