Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/08/2019 20:21 WIB

Terakreditasi A, Perbanas Institute Jadi Salah Satu Kampus Keuangan Terbaik

Bincang Pendidikan bersama Perbanas Institute
Bincang Pendidikan bersama Perbanas Institute
BEKASI, DAKTA.COM - Perbanas Institute merupakan salah satu kampus keuangan dan perbankan terbaik. Berdiri sejak 50 tahun yang lalu, kini Perbanas Institute memiliki cabang di Bekasi.
 
"Tiga tahun belakangan ini Perbanas Institute membuka cabangnya di Jalan Cut Meutia Raya No. 2, Rawalumbu, Kota Bekasi. Karena kita melihat Bekasi ini salah satu aset yang sangat potensial, melihat warga Bekasi yang banyak bekerja sehingga mereka butuh akses pendidikan. Makanya kita hadir di Bekasi," ucap Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Perbanas Institute, Chicilia Nova Yatna dalam Bincang Pendidikan di Radio Dakta, Jumat (2/8).
 
Chici menyampaikan, Perbanas Institute selalu berusaha menjadikan lembaganya sebagai jasa pendidikan terbaik di bidang keuangan dan perbankan.
 
"Apalagi saat ini seluruh program studi di Perbanas Institute terakreditasi A oleh BAN-PT dari mulai diploma sampai program magisternya," katanya.
 
Alumni dari Perbanas Institute juga sudah banyak tersebar dengan menduduki jabatan yang penting. Selain itu banyak juga dari lulusannya yang mendirikan bisnis start-up.
 
"Lulusan Perbanas Institute dipastikan bekerja satu sampai tiga bulan. Karena networking Perbanas luas dan ada juga wadah bagi lulusannya, yaitu Ikatan Lulus Perbanas atau IKABANAS," kata Alumni Perbanas Institute, Alberto Ali.
 
Apalagi, menurutnya, Perbanas Institute memiliki Fakultas Teknologi Informasi sehingga membantu masyarakat untuk mengikuti perkembangan zaman.
 
"Sekarang ini semua orang itu menggunakan teknologi. Nah di sini itu jurusan teknik Informatika jadi saya yakin mahasiswa bisa mengikuti perkembangan zaman. Perbanas Institute juga melahirkan lulusan-lulusan yang beberapa sedang berusaha mendirikan startup baru," tutur Albert selaku Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.
 
Perbanas Institute membuka pendaftaran mahasiswa baru Kelas Reguler, Lanjutan, dan Pascasarjana. Terdiri dari Fakultas Ekonomi Bisnis dengan program studi S1 Akuntansi, S1 Manajemen, S1 Ekonomi Syariah, D3 Keuangan Perbankan, dan D3 Akuntansi Perpajakan.
 
Dan Fakultas Teknologi Informasi terdiri dari S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, dan Sistem Komputer.
 
Informasi dan pendaftaran hubungi Perbanas Institute kampus Bekasi, Jalan Cut Mutia Raya No.2  Bekasi, telepon 021-822-4432 atau kampus Jakarta 021-525-2533. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 515 Kali
Berita Terkait

0 Comments