Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 04/08/2019 14:04 WIB

Listrik Padam, Sejumlah Penumpang KRL Berhamburan Keluar

Penumpang commuter line jurusan Bekasi-Jakarta Kota berhamburan keluar karena padamnya listrik
Penumpang commuter line jurusan Bekasi-Jakarta Kota berhamburan keluar karena padamnya listrik
BEKASI, DAKTA.COM- Padamnya listrik di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, dan Banten, berimbas kepada para penumpang commuter line jurusan Bekasi-Kota.
 
Akibatnya, perjalanan mereka harus terhenti karena padamnya listrik pemasok utama tenaga kereta api tersebut dan menyebabkan sejumlah penumpang berhamburan keluar.
 
Haryati, salah seorang penumpang sempat kaget karena kereta yang ditumpanginya berhenti mendadak di tengah jalan.
 
"Sempat kaget dan bertanya-tanya kepada penumpang lain, katanya listriknya mati, jadi kereta tidak bisa jalan," ujarnya, Ahad (4/8).
 
Akibatnya, ia harus turun menggunakan bantuan berupa tangga oleh penumpang lain dan meneruskan perjalanannya menggunakan angkutan umum yang melintas.
 
"Ya mau gak mau naik angkot, dari pada lama menunggunya," ujarnya terburu-buru.
 
Sementara itu, Suhardi, penumpang lainnya mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti berhentinya laju kereta api yang ia tumpangi.
 
Hanya saja ia melihat sejumlah penumpang berusaha turun menggunakan tangga dan kursi yang dibawa oleh petugas penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu.
 
"Engga tahu kenapa berhenti, saya hanya melihat ada orang yang bawa tangga dan kursi untuk membantu penumpang kereta apinya turun," paparnya.
 
Meskipun tidak mengetahui secara pasti penyebab berhentinya kereta api yang ditumpanginya, ia berharap agar perjalanan kereta api tersebut bisa kembali lancar seperti sedia kala.
 
"Mudah-mudahan tidak lama matinya, biar cepat jalan, karena-kereta api banyak peminatnya," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 141 Kali
Berita Terkait

0 Comments