Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/08/2019 07:08 WIB

Bersama Mitra Keluarga Barat, Radio Dakta Gelar Khitanan Massal

Radio Dakta dan Mitra Keluarga Barat menyerahkan bingkisan ke peserta khitanan massal
Radio Dakta dan Mitra Keluarga Barat menyerahkan bingkisan ke peserta khitanan massal
BEKASI, DAKTA.COM - Radio Dakta bekerja sama dengan Mitra Keluarga menggelar Khitanan Massal bertempat di Mitra Keluarga Bekasi Barat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, kayuringin Jaya, Kota Bekasi pada Ahad (4/8).
 
Kegiatan khitanan massalini  rutin diselenggarakan Radio Dakta dalam rangka bakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.
 
"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Ini adalah kegiatan yang ke-13 kalinya kerjasama dengan Mitra Keluarga. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," ujar General Manager Radio Dakta, Suyanti.
 
Proses khitanan massal di Mitra Keluarga Barat
 
Sementara itu, Direktur Utama RS. Mitra Bekasi, Dr. Sri Widyaningsih mengatakan pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Begitu juga melalui kegiatan sosial diantaranya khitanan massal.
 
"Kita juga konsen melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu warga tsunami di Banten. Kita juga menjalin kerja sama dengan Puskesmas Perum 2 di bidang pelayanan," ucapnya.
 
Mina, orang tua peserta khitanan massal Radio Dakta berterima atas terselenggaranya kegiatan khitanan massal ini karena bermanfaat bagi banyak orang.
 
"Saya sempat sedih tadi pas liat anak disunat, tapi Alhamdulillah lancar. Terima Dakta, kegiatan ini sangat bermanfaat dan juga dapat bingkisan," ucap warga Pedurenan itu.
 
Khitanan massal kali ini didukung oleh beberapa sponsor diantaranya BNI Syariah, Khasanah Sari Bakery, PT Niramas Utama (INACO), Ramadhan catering aqiqah & wedding syar'i, PT Kalbe Farma , Hj Karpet, lembaga amil zakat Al Kahfi Peduli, Onemed Health Care, Grand Cikarang City 2, Grand Vista Cikarang, Biskuit Kokola Halal, PT Mulia Knitting Factory (Rider), Sabana Foundation, dan Widatra.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3296 Kali
Berita Terkait

0 Comments