Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/08/2019 15:47 WIB

DPW PKS Jabar Tetapkan Choiruman Jadi Ketua DPRD Kota Bekasi

Penugasan mandat Choiruman menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi 2019 2024
Penugasan mandat Choiruman menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi 2019 2024
BEKASI, DAKTA.COM - DPW PKS Jawa Barat menetapkan Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi.
 
Surat keputusan tersebut dibacakan oleh Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara dengan nomor surat 076/SKEP/AJ-PKS/1440 tentang Pimpinan Dewan, Alat Kelengkapan Dewan dan Pimpinan Fraksi DPRD Kota Bekasi Periode 2019 - 2024.
 
"Ini penetapan resmi dari DPW. Dan kita di DPD hanya merekomendasikan nama-nama yang dipilih oleh DPW. Maka yang ditetapkan yakni Pak Choiruman J. Putro," kata Heri kepada Dakta di Kantor DPD PKS, Kalimalang - Bekasi Selatan, Sabtu (3/8).
 
Ia menjelaskan ada satu nama lain yang juga direkomendasikan ke DPW untuk dikaji menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi yakni Syaifudaullah.
 
"Kita intinya menyerahkan sepenuhnya kepada DPW. Kalau akhirnya Pak Choiruman yang dipilih, saya lihat diantaranya karena faktor pengalaman menjadi anggota dewan sudah tiga periode," papar Heri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi. 
 
Sementara itu untuk kursi Ketua Fraksi PKS ditunjuk yakni Daradjat Kardono yang juga menjabat Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bekasi dan Sekretaris Fraksi, Eka Widyani Latif. Sedangkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yakni Sardi Effendi.
 
"Dari total 15 AKD, kita targetnya dapat lima AKD. Kita juga akan lakukan lobi-lobi politik dengan Demokrat, Gerindra, Golkar dan PDIP juga. Semuanya kita komunikasi," jelas Heri.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 382 Kali
Berita Terkait

0 Comments