Pemilu 2019 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/05/2019 15:40 WIB

PDIP Kota Bekasi: Proses Pelaksanaan Pemilu 2019 Berjalan Kondusif

logo PDIP
logo PDIP
BEKASI, DAKTA.COM - DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengapresiasi proses pelaksanaan Pemilu serentak 2019 relatif berjalan kondusif. Meski ada sejumlah temuan kasus di lapangan, tetapi secara keseluruhan berjalan lancar.
 
"Kita ucapkan terima kasih kepada penyelenggara maupun peserta pemilu yang selalu mendukung proses pesta demokrasi kemarin berjalan sukses," ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tumai kepada Dakta, Selasa  (14/5).
 
Ia menjelaskan, secara keseluruhan persiapan pelaksanaan pemilu 17 April kemarin telah dilakukan dengan serius sehingga tidak ada persoalan yang serius terjadi. 
 
"Satu atau dua hal persoalan yang terjadi itu biasa. Tapi itu dapat diredam cepat," jelas Tumai yang juga Ketua DPRD Kota Bekasi.
 
Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di Kota Bekasi berjalan aman dan kondusif, walaupun ada sedikit dinamika tetapi para pelaksana maupun peserta dapat menyelsaikanya dengan baik. Para unsur aparat keamanan juga berjibaku dalam mengamankan kondisi di Kota Bekasi selama proses Pemilu 2019. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 208 Kali
Berita Terkait

0 Comments