Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 30/07/2019 09:10 WIB

Investasi Hanya Dalam Genggaman Bersama Danasyariah.id

Bincang Publik bersama CEO PT Dana Syariah Indonesia Taufiq Al Jufri
Bincang Publik bersama CEO PT Dana Syariah Indonesia Taufiq Al Jufri
BEKASI, DAKTA.COM - Kemajuan teknologi saat ini sudah dirasakan oleh semua orang. Hampir di segala aktivitas manusia dimudahkan dengan teknologi yang hanya dalam genggaman melalui smartphone.
 
Teknologi tidak hanya menyentuh kegiatan manusia saja tetapi saat ini investasi juga semakin mudah seperti belanja online.
 
Namun, memilih platform investasi haruslah berhati-hati karena saat ini riskan terkena penipuan dengan iming-iming yang menggiurkan.
 
Bersama Danasyariah.id investasi dijamin aman, mudah, dan terjangkau. Danasyariah.id merupakan lembaga investasi legal yang sudah dijamin keamanannya karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
"Selain OJK, investasi di Danasyariah.id sesuai dengan prinsip-prinsip syariah karena didampingi oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI)," kata CEO PT Dana Syariah Indonesia, Taufiq Jufri dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Selasa (30/7).
 
Taufiq menjelaskan, Danasyariah.id menyediakan layanan pendanaan syariah dan pembiayaan syariah bagi pemilik usaha ataupun perorangan, dengan tujuan mendapatkan manfaat dan bagi hasil yang halal agar terhindar dari riba.
 
"Jadi mekanisme di Danasyariah.id itu jika ada properti yang sudah ada pembelinya baru kita carikan modal untuk membeli properti itu. Kemudian kita baru carikan ramai-ramai modalnya minimal satu juta rupiah. Sehingga keuntungannya sudah pasti," jelasnya.
 
Rekan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa langsung mendaftar dengan mengunjungi website di danasyariah.id dan mendownload Apps Danasyariah.id atau menghubungi 0822-5000-5050.
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 185 Kali
Berita Terkait

0 Comments