Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/05/2019 09:57 WIB

Solusi Efektif Atasi Anak Kecanduan Gadget

Talkshow bersama TDW Resources Authorized Master Coach, Stephanus PH tentang Family Revolution
Talkshow bersama TDW Resources Authorized Master Coach, Stephanus PH tentang Family Revolution
BEKASI, DAKTA.COM - Kecanduan gadget saat ini hampir menimpa semua orang. Dalam setiap kesempatan gadget sangat sulit untuk dilepaskan dari genggaman.
 
Apalagi fenomena kecanduan gadget pada anak saat ini sudah sering berkembang. Kalau dilihat lebih dalam, kecanduan akut gadget pada anak dapat merusak fisik, mental, maupun lingkungannya. Efek kecanduan pada gadget sebenarnya bisa sama seperti kecanduan narkoba.
 
Kecanduan gadget tentu akan membuat anak tidak fokus dalam belajar, daya ingatnya pun akan menurun, mudah marah, bahkan suka membantah orang tua.
 
Masalah seperti hal diatas harus segera ditangani sebelum anak berkembang menjadi pribadi yang negatif.
 
TDW Resources and Learning Mastery Singapore, Stephanus PH mengatakan perlu pendekatan khusus terhadap anak yang sudah kecanduan gadget. Tentunya dengan metode-metode secara ilmiah.
 
"Bagaimana pola kata dan pola asuh orang tua sangat menentukan perkembangan anak. Untuk itu, harus ada metode khusus kepada mereka," ucapnya.
 
Ikutilah Workshop seminar dan konsultasi "Cara Efektif yg Sudah Terbukti Agar Anak Sukses Nilai A di Sekolah, Keluarga, dan Kehidupannya” Pada Sabtu, 18 Mei 2019.
 
Workshop itu akan dilaksanakan di Hotel Amaris, Jl. Jend Ahmad Yani 99 Bekasi Barat pukul 10.00-14.00 WIB.
 
"Seminar ini merupakan terapi langsung agar anak tidak kecanduan HP, lebih fokus belajar, tidak mudah stress, dan keluarga lebih harmonis," ucapnya.
 
Ia menyampaikan, dalam seminar itu nantinya juga akan ada konsultasi permasalahan anak dan konsultasi beasiswa.
 
"Kami akan berikan solusi jitu masalah anak agar mereka bisa mandiri, fokus, percaya diri, berbakti, sehat, lebih semangat, dan kreatif. Selain itu, ada juga teknik pijatan ilmiah agar anak lebih tidak emosional," paparnya.
 
Harga Tiket seminar senilai Rp1 juta per orang. Namun kabar baiknya, bagi 30 pendaftar pertama pagi ini hanya dengan Rp97.000 dan anda bisa datang sekeluarga.
 
Bagi 10 pendaftar tercepat, yang transfer hari ini masing-masing mendapatkan bonus CD Exclusive senilai Rp1,5 juta. Selain itu mendapatkan e-book Exclusive senilai Rp. 500.000 agar keluarga lebih bahagia, karir dan bisnis bisa berkembang lebih pesat, dan akan diundi 3 Buku Biografi Orang Sukses senilai Rp 150.000  
 
Cara daftar ketik Nama_email_Jumlah yang Hadir. Kirim ke SMS / WA ke : 0822-6627-0273.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 342 Kali
Berita Terkait

0 Comments