Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/07/2019 16:14 WIB

Kapolda Metro Jaya Apresiasi Pelayanan Polres Metro Bekasi Kota

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Eddy Pramono datang meninjau Polres Metro Bekasi Kota
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Eddy Pramono datang meninjau Polres Metro Bekasi Kota
BEKASI, DAKTA.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Pol. Eddy Pramono datang mengunjungi Polres Metro Bekasi Kkota. Kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono disambut langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto beserta jajarannya di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (29/07).
 
Kedatangan Kapolda ke markas Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga meninjau ruang pemeriksaan terpadu bagi penyidik dari berbagai fungsi kepolisian.
 
Kapolda Metro Jaya juga mengapresiasi Polres Metro Bekasi Kota yang telah mendapatkan rekor dari MURI beberapa waktu yang lalu atas layanan publik yang berjalan baik di Polres Metro Bekasi Kota.
 
“Saya sangat apresiasi kepada Polres Metro Bekasi Kota yang sudah membuat inovasi-inovasi baru yang ditujukan kepada masyarakat, intinya adalah agar masyarakat terlayani dengan baik kemudian masyarakat kota bekasi merasa aman dan nyaman di kota Bekasi,” ujar Kapolda.
 
Kapolda menambahkan bahwa kinerja yang selama ini dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran sangat menginspirasi Polres lain.
 
"Selamat dan terus tingkatkan apa-apa yang sudah dilakukan kemudian jaga integritas pada layanan publik, semangat, sukses dan semangat untuk polrestro bekasi,” pungkasnya.
 
Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto menuturkan bahwa kedatangan Kapolda ke Polrestro Bekasi Kota diharapkan menjadi pemacu semangat bagi anggotanya.
 
“Kunjungan Kapolda sangat berarti sekali karena beliau hadir ini menunjukkan penghormatan dan apresiasi kepada kita, tapi saya ingin menyampaikan kepada anggota kami bahwa saya sangat bangga kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota, dan ingat selalu bahwa integritas segala-galanya, kehormatan segala-galanya,” pungkas Kapolrestro Bekasi Kota. 
 
Selain Kapolres Metro Bekasi Kota, turut hadir juga Walikota Bekasi Rahmat Effendi beserta jajarannya, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm. Abdi Wirawan serta unsur Muspida lain. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 500 Kali
Berita Terkait

0 Comments