Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/07/2019 13:12 WIB

Adu Modifikasi Timor Dalam Kegiatan Kopdargab-Kopdarling di Bekasi

Ratusan pemilik mobil Timor unjuk kebolehan modifikasi pada kegiatan halal bihalal
Ratusan pemilik mobil Timor unjuk kebolehan modifikasi pada kegiatan halal bihalal
BEKASI, DAKTA.COM- Ratusan pemilik mobil Timor, unjuk kebolehan modifikasi pada kegiatan halal bihalal Timor-er Kopi Darat Gabungan (Kopdargab)-Kopi Darat Lingkungan (Kopdarling) Bekasi Cikarang (Bekica)-Bekasi Kota (Bekot) yang diselenggarakan di pelataran parkir Bekasi Trade Center (BTC) Mall, Bekasi Timur, Ahad (28/7).
 
Koordinator Lapangan (Korlap) Bekasi Kota, Andi, menuturkan kegiatan halal bihalal yang mengangkat tema 'Becika-Bekot Jaman Now, It's not just automotive club, it's Timor family', merupakan sebuah wadah para pecinta otomotif khususnya mobil Timor, untuk bersilaturahmi sekaligus bertukar informasi mengenai dunia otomotif terutama mobil Timor ini.
 
"Kegiatan kali ini merupakan Kopdargab-Kopdarling para pecinta Timor-er dan sekaligus sebagai sarana bersilaturahmi serta bertukar informasi mengenai kendaraan yang dimilikinya," tuturnya.
 
Kegiatan yang dimeriahkan dengan kontes modifikasi mobil Timor, sejumlah stan dan perlombaan terutama bagi anak-anak, juga ikut ditampilkan pada kegiatan halal bihalal tersebut.
 
"Kebetulan selain kontes modifikasi mobil Timor-er, disini juga dimeriahkan dengan beragam stan dan perlombaan khusus anak-anak," tambahnya.
 
Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap agar para pemilik Timor-er dan pecinta Timor bisa solid, guyub, dan kompak di dalam menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan di dalamnya.
 
"Mudah-mudahan melalui kegiatan seperti ini, kami bisa selalu kompak, guyub dan solid dan wadah kekeluargaan dan kebersamaan," harap Andi.
 
Sementara itu, Dwi Adi, salah seorang anggota Timor-er, mengaku cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.
 
Selain sebagai salah satu wadah pemersatu bagi para pecinta mobil Timor, hal ini juga sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan kebersamaan.
 
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sebagai anggota di dalamnya, kegiatan ini bisa menambah kesolidan para anggotanya," tutupnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 449 Kali
Berita Terkait

0 Comments