Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/07/2019 11:43 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Terima Penghargaan IPEMI

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menerima penghargaan Top Eksekutif Muslim
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menerima penghargaan Top Eksekutif Muslim
JAKARTA, DAKTA.COM - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) menggelar acara rakernas keempat bertajuk Menjadi Muslimah Terdepan Di Hotel The Media, Kemayoran, Jakarta Pusat. 
 
Dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menerima penghargaan Top Eksekutif Muslim bidang pemerintahan oleh IPEMI. Ia menerima penghargaan ini bersama kepala daerah lainnya seperti Wali Kota Jaktim M. Anwar, Wali Kota Jambi, S.Y. Fasha, dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriadi.
 
Saat diwawancara bersama Dakta, Tri mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen mereka dalam rangka memberdayakan para wanita untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan.
 
"Seperti kita tahu, Kota Bekasi mempunyai potensi yang luar biasa sehingga diperlukan kreativitas dari seluruh warganya untuk berperan serta," ungkap Tri pada Senin (29/7).
 
Tri mengemukakan bahwa di Kota Bekasi terdapat lebih dari 250.000 para pengusaha UMKM yang telah berjalan. Dimana dari jumlah tersebut, sebagian besar adalah kaum wanita.
 
"Daripada mengisi hari-harinya dengan ghibah, membicarakan orang yang tidak bermanfaat, lebih baik meningkatkan keterampilan untuk sesuatu yang menghasilkan," imbuhnya.
 
Tri menambahkan, pihak Pemkot Bekasi juga telah menyediakan sejumlah fasilitas bagi warganya yang ingin berwirausaha.
 
"Industri kreatif ini menjadi potensi besar, peluangnya sangat terbuka. Angka pengangguran ini kan masih cukup tinggi, maka dari itu kita membutuhkan jiwa enterpreneur yang tidak mudah putus asa," tutupnya. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 289 Kali
Berita Terkait

0 Comments