Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/07/2019 12:43 WIB

Dirut BAZNAS Raih Top Eksekutif Muslim 2019

Dirut BAZNAS, Arifin Purwakananta menerima penghargaan Top Eksekutif Muslim 2019
Dirut BAZNAS, Arifin Purwakananta menerima penghargaan Top Eksekutif Muslim 2019
JAKARTA, DAKTA.COM - Direktur Utama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Arifin Purwakananta menerima penghargaan Top Eksekutif Muslim 2019 dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). 
 
Arifin mengatakan perhargaan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada umat dalam rangka program penyaluran zakat ke depannya. 
 
"Penghargaan ini sebagai tanda bahwa kerja keras terus menerus dan berbagai inovasi gerakan zakat telah diterima luas oleh publik, gerakan zakat harus terpacu semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada umat," kata Arifin usai menerima penghargaan di Hotel The Media, Kemayoran, pada Senin (29/7).
 
Arifin memaparkan sejumlah inovasi yang dilakukan BAZNAS sudah banyak melakukan pengembangan program terutama dalam zakat digital. 
 
"Yang paling menonjol memang adalah zakat digital sejak tahun 2016 dan saat ini kami dianggap menjadi yang paling progresif di Asia Tenggara," imbuhnya. 
 
Selain Penghargaan Top Eksekutif Muslim 2019, kegiatan ini juga menjadi ajang diserahkannya penghargaan Top Eksekutif Muslimah dan Top Halal 2019 kepada para pemenang. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1060 Kali
Berita Terkait

0 Comments