Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/07/2019 09:08 WIB

Gaet Pembaca, Gramedia Hadirkan Gundala

Gramedia Grand Metropolitan Mall Bekasi menghadirkan pemain film Gundala
Gramedia Grand Metropolitan Mall Bekasi menghadirkan pemain film Gundala
BEKASI, DAKTA.COM - Sebagai upaya membudayakan membaca di kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa, Gramedia Grand Metropolitan Mall (GMM) Bekasi menghadirkan Gundala.
 
Niken Saraswati Rahmaningtiyas, selaku Marketing KOLONI, menuturkan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu promosi film Gundala dan komik Gundala dengan menghadirkan para tokoh pemain film Gundala di Gramedia Grand Metropolitan Mall (GMM) Bekasi, Sabtu (27/7).
 
Ia mengatakan, meet and greet ini juga menggandeng Bumi Langit, Grand Metropolitan Bekasi dan penerbit M&C khususnya KOLONI, menghadirkan langsung pada pemeran Gundala seperti Abimana Aryasatya, Muzzaki Ramadhan, Cecep Arif Rahman, Fariz Fadjar Munggaran, dan Amara Abigail.
 
"Dengan dipilihnya Gundala ini sebagai ikon Indonesia, diharapkan para anak-anak muda bisa meneladani sosok Gundala yang tidak senang akan ketidakadilan," ujarnya.
 
Selain itu, melaui kehadiran Gundala disini, pihaknya mengajak para anak muda untuk bisa datang dan hadir serta membudayakan kebiasaan membaca melalui karya komik lokal tradisional asli Indonesia.
 
"Kami berharap kehadiran mereka mampu menarik minat para pembaca dan melestarikan cerita asli Indonesia," harapnya.
 
Ia juga menegaskan pada kesempatan berikutnya, pihaknya juga akan menghadirkan sosok atau tokoh cerita asli Indonesia untuk meramaikan minat baca anak-anak Indonesia.
 
"Kedepannya kami berencana akan menghadirkan sosok seperti Gundam dan beberapa tokoh lainnya," jelasnya.
 
Selain dapat menikmati gambaran keseruan Gundala, para pengunjung juga bisa melakukan foto bersama dan bertemu langsung dengan para pemainnya.
 
"Para pengunjung bisa bertemu langsung dan berfoto dengan para pemeran Gundala disini," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 204 Kali
Berita Terkait

0 Comments