Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/07/2019 09:37 WIB

PPP : TKN Dibubarkan, Koalisi Tetap Solid

Arsul Sani di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta
Arsul Sani di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta

JAKRTA, DAKTA.COM - Sekjen PPP Arsul Sani membantah adanya kabar koalisi parpol pendukung pasangan Jokowi-Amin akan dibubarkan.

"Koalisi ini sejak awal dibentuk bukan hanya untuk memenangkan paslon 01, melainkan juga untuk mengawal jalannya pemerintahan setelah menang," jelas Arsul.

Arsul mengatakan yang dibubarkan hanyalah struktur dalam tim kampanye nasional karena memang pertarungan politik telah usai sehingga mereka perlu melakukan restrukturisasi dalam rangka memperkuat soliditas antar parpol koalisi.

"Dinamika politik dalam demokrasi itu selalu ada, meskipun TKN dibubarkan tapi Koalisi Indonesia Kerja itu tetap solid. Kami sudah mempunyai kursi mayoritas di parlemen," imbuhnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin akan dibubarkan pada sore hari ini di kawasan Menteng, Jakpus. Pembubaran ini sebagai tanda bahwa kontestasi politik telah usai.

Acara pembubaran TKN ini rencananya akan dihadiri oleh para sekretaris jenderal partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin. Selain itu, koordinator pemenangan pemilu dari partai politik, juru bicara, dan koordinator penugasan khusus kampanye juga diagendakan hadir dalam acara itu.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 363 Kali
Berita Terkait

0 Comments