Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/07/2019 13:12 WIB

Tangis Haru Baiq Nuril Usai Rapat Paripurna DPR RI

Baiq Nuril menangis haru usai amnestinya disetujui oleh DPR RI
Baiq Nuril menangis haru usai amnestinya disetujui oleh DPR RI
JAKARTA, DAKTA.COM - Rapat paripurna DPR RI menyetujui usulan pemberian amnesti kepada Baiq Nuril. Dalam rapat yang dipimpin oleh Utut Adianto, Kamis (25/7) ini, seluruh anggota DPR RI menyepakati hasil rapat pleno dari Komisi III.
 
Usai ketok palu, Baiq Nuril yang turut hadir di balkon ruang sidang langsung melakukan sujud syukur dan menangis terharu. Nuril meninggalkan ruang sidang dengan mata berkaca-kaca.
 
"Terima kasih kepada semuanya, terima kasih kepada para anggota dewan, terima kasih saya ucapkan bagi teman-teman wartawan. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT," ujar Nuril sambil terisak.
 
Nuril mengaku setelah ini langsung akan pulang ke Mataram dan belum mengetahui apa yang akan ia lakukan selanjutnya.
 
"Mau pulang dulu ke rumah, belum tahu nanti bagaimana. Saya mau bertemu keluarga dulu setelah ini, mau bertemu anak-anak," imbuhnya.
 
Nuril juga mengajak para wanita untuk tidak tinggal diam apabila mengalami pelecehan seksual, karena masih banyak yang akan melindungi apabila mereka berani melawan.
 
"Harus berani, jangan berikan kesempatan untuk kedua kali terjadi sama anda. Jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi, sakit sekali rasanya," ujarnya sambil menangis. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 827 Kali
Berita Terkait

0 Comments