Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/07/2019 12:21 WIB

Nasdem Tampik Ada Perpecahan di Koalisi

Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate
Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate menegaskan tidak ada perpecahan dalam koalisi pendukung pasangan Jokowi-Amin. 
 
"Pertemuan keempat Ketua Umum koalisi Indonesia Kerja itu terjadi secara spontan. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan pertemuan antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo kemarin," terang Jhonny di Gedung DPR RI, Senayan, pada Kamis (25/7).
 
Jhonny menampik anggapan jika pertemuan antara Megawati dan Prabowo hanya berselang dua hari setelah pertemuan empat Ketum parpol koalisi adalah sebuah sinyal perpecahan di antara mereka.
 
"Kemarin juga sudah ada klarifikasi dari Ibu Mega bahwa pada hari Senin, ia tidak berada di Jakarta karena sedang sibuk untuk mempersiapkan kongres," imbuhnya. 
 
Meskipun begitu, Jhonny mengapresiasi pertemuan antara Megawati dan Prabowo sebagai sebuah upaya untuk merajut kembali persatuan yang sempat terbelah akibat pertarungan politik pada Pemilu lalu.
 
"Itu adalah politik KLBK, Kenangan Lama Bersemi Kembali. Kenangan lama yang dulu akrab, setelah sekian lama terbelah waktunya sekarang bertemu dan bersilaturahmi kembali," ujarnya. 
 
Seperti diketahui bahwa pada Rabu (24/7) kemarin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
 
Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengaku hanya ingin mencicipi kembali masakan dari Presiden kelima RI tersebut.
 
"Nasi gorengnya enak, saya sampai nambah. Padahal Bu Mega menyuruh saya diet," ungkap Prabowo sambil berkelakar kepada wartawan. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 184 Kali
Berita Terkait

0 Comments