Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/05/2019 09:35 WIB

Selama Ramadhan Radio Dakta Gelar Iftar On The Road

Ifthar on the road Radio Dakta
Ifthar on the road Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Dakta Media Network kembali menyelenggarakan kegiatan rutinnya selama bulan Ramadhan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat.
 
Tahun ini, Radio Dakta menyediakan 500 paket takjil berupa satu bungkus Roti Khasanah Sari Bakery, tiga butir kurma, dan air mineral.
 
Sama seperti tahun sebelumnya, ada dua titik lokasi yang menjadi target pendistribusian ifthar on the road Radio Dakta, yaitu di simpang Bekasi Cyber Park (BCP) dan Pos Polisi Tol Bekasi Timur.
 
General Manager Radio Dakta, Suyanti mengatakan, tujuan kegiatan ifthar on the road ini untuk mempermudah masyarakat yang sedang dalam perjalanan saat berbuka puasa.
 
"Selain itu, Radio Dakta juga berupaya ikut andil dalam meraih pahala di bulan suci Ramadhan ini. Sebagaimana dalam hadits, segala kebaikan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya," terang Yanti.
 
Untuk itu, keluarga besar Dakta Media Network mengajak masyarakat untuk berpartisipasi meraih kebaikan dalam kegiatan ifthar on the road Radio Dakta melalui voucher.
 
"Kami menyediakan satu voucher yang bisa dibeli rekan semua seharga Rp42 ribu. Dengan membeli satu voucher itu, sama seperti menyumbang 10 paket takjil," jelasnya.
 
 
 
 
Sementara itu, saat ifthar on the road Radio Dakta berlangsung, masyarakat menyambut antusias program rutinitas Dakta Media Network selama bulan Ramadhan.
 
"Terimakasih Radio Dakta takjilnya, semoga berkah," ujar salah pengendara sepeda motor yang melintas di simpang BCP ketika mendapatkan takjil.
 
Kegiatan ifthar on the road Radio Dakta ini dimulai sejak 7 Mei hingga 29 Mei 2019. Setiap harinya pada pukul 17:30 menit atau menjelang azan Maghrib berkumandang.
 
Donasi Ifthar on The Road Radio Dakta bisa rekan sampaikan melalui Rekening BSM 7000 635 892 atas nama Yayasan Dakta Peduli.⁣ Untuk informasi lengkap hubungi call center di (021) 880-74-26 / 880-74-27⁣.⁣ ** 

Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 554 Kali
Berita Terkait

0 Comments