Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/07/2019 08:32 WIB

XL Home Hadirkan Serial Animasi “Nussa”

Nussa di XL Home
Nussa di XL Home
JAKARTA, DAKTA.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerja sama dengan studio animasi The Little Giantz, rumah produksi 3D animasi “Nussa”. 
 
Kerjasama XL Home dengan The Little Giantz ini memungkinkan pelanggan mengakses serial animasi yang sangat populer bagi anak-anak Indonesia tersebut mulai 19 Juni 2019.
 
Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, sebagai bentuk upaya untuk memberikan tayangan anak yang berkualitas di XL HOME.
 
"Kami menghadirkan serial Nussa yang merupakan konten animasi asli buatan Indonesia yang sangat menghibur tapi juga penuh dengan pesan moral dan edukatif bagi anak-anak Indonesia.  Kami meyakini salah satu segmen pelanggan XL Home adalah keluarga sehingga kami juga terus berusaha menghadirkan konten-konten yang cocok untuk keluarga,” katanya melalui keteranganya, Rabu (24/7).
 
Abhijit menambahkan, kehadiran channel Nussa ini akan semakin memperbanyak pilihan konten untuk anak-anak yang sesuai dengan budaya Indonesia. 
 
Lebih dari itu, dengan menyediakan serial Nussa di XL Home, berarti juga sebagai bentuk dukungan terhadap industri konten digital dan industri kreatif juga perfilman Indonesia. 
 
"XL Home akan terus melakukan eksplorasi guna memperkaya konten-konten positif produksi lokal bagi pelanggan keluarga Indonesia," ucapnya.
 
Aditya Triantoro, CEO dan Co-Founder The Little Giantz, studio animasi tempat Nussa dilahirkan, mengemukakan sebagai pelaku industri kreatif, terutama animasi, pihaknya merasa sudah saatnya The Little Giantz mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk Indonesia dengan standar internasional. 
 
"Kami berharap dengan hadirnya Nussa bisa membawa dampak positif bagi mindset generasi muda. XL Home menjadi penyedia jasa layanan internet pertama di Indonesia yang menghadirkan Nussa. Hal ini kami kolaborasikan agar tayangan fun edutainment bisa semakin mudah jangkau dan dinikmati seluruh keluarga Indonesia," jelasnya. 
 
Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Home bisa menikmati tayangan Nussa secara gratis. Cukup dengan membuka channel Nussa yang sudah disematkan dalam XL Home Entertainment Box maka siaran sudah bisa dinikmati. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2024 Kali
Berita Terkait

0 Comments