Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/07/2019 15:39 WIB

Prabowo-Mega Bertemu, Situasi Politik Mencair

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi ke kediaman Megawati 1
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi ke kediaman Megawati 1
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan kedatangan dirinya ke kediaman Megawati dalam rangka merajut kembali silaturahmi. 
 
"Kami menyambung persahabatan lama, saya selalu mendapat kehormatan dan perlakuan yang baik sejak dulu dari keluarga Bu Mega," puji Prabowo usai pertemuan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng pada Rabu (24/7).
 
Prabowo mengatakan meskipun mereka mempunyai pandangan politik yang berbeda tetapi bukan berarti tali silaturahmi mereka menjadi terabaikan. 
 
"Kadang-kadang kita mungkin berbeda dalam sikap politik, tapi yang utama kami sama-sama komit dengan NKRI. Kalau ada perbedaan itu hal yang biasa, tapi kami selalu merajut tali kekeluargaan dan persahabatan," imbuhnya. 
 
Sementara itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku telah mempersiapkan secara khusus untuk menyambut kedatangan Prabowo. 
 
"Untunglah jika seorang perempuan yang menjadi politisi, ada bagian yang mudah meluluhkan hati laki-laki, namanya politik nasi goreng itu memang ampuh," ujar Mega sambil berkelakar. 
 
Senada dengan Prabowo, meskipun pada Pemilu lalu pihaknya menjadi lawan politik, tetapi rasa persaingan itu sebaiknya dihentikan ketika kontestasi Pemilu usai. 
 
"Sebenarnya kalau kita berbeda pendapat itu kan sebuah hal yang biasa, mengapa harus diteruskan? Mari kita rukun kembali merajut persahabatan demi persatuan bangsa dan negara," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai kemungkinan Gerindra bergabung kepada koalisi pemerintahan, Mega mengaku tidak mempunyai wewenang terkait hal tersebut karena saat ini keputusan berada di tangan Jokowi selaku Presiden terpilih. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 216 Kali
Berita Terkait

0 Comments