Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/07/2019 14:09 WIB

Prabowo Tiba di Kediaman Megawati, Disambut Puan dan Prananda

Megawati dan Prabowo bertemu di kediaman Megawati
Megawati dan Prabowo bertemu di kediaman Megawati
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di kediaman Megawati dalam rangka silaturahmi politik. 
 
Prabowo tiba di kediaman Megawati yang bertempat di Jalan Teuku Umar didampingi oleh Edhy Prabowo dan Ahmad Muzani. Kedatangan Prabowo disambut oleh Puan Maharani, Prananda, dan Megawati di teras rumahnya.
 
Turut hadir pula beberapa tokoh lainnya seperti Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Seskab Pramono Anung, dan Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan. 
 
Setelah melakukan sesi foto bersama, Prabowo langsung memasuki rumah Megawati dan pertemuan berlangsung tertutup dari awak media.
 
Sebelumnya Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengungkapkan bahwa pertemuan ini memang sudah dipersiapkan oleh Ketum mereka dan tidak ada agenda khusus selain perjamuan makan siang. 
 
"Acaranya makan siang, sehingga menu makan siang pun dipersiapkan secara khusus oleh Bu Mega. Bahkan bawang untuk masak pun dipilih langsung oleh Bu Mega," ungkap Hasto. 
 
Meskipun begitu Hasto mengakui jika pertemuan pada siang ini tidak dapat dipungkiri akan ada pembicaraan tentang masalah kebangsaan dan politik.
 
"Setelah makan siang tentu ada obrolan ringan, prinsipnya bahwa kita tetap memegang teguh ideologi Pancasila dan demokrasi secara gotong royong," tutupnya. 
 
Pertemuan antara Prabowo dengan Megawati pada hari ini adalah pertemuan yang kedua terhadap lawan politiknya pada Pemilu lalu. 
 
Sebelumnya, Prabowo juga telah menemui Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu, 13 Juli lalu. Usai pertemuan, kedua tokoh tersebut sepakat untuk merajut kembali persatuan bangsa yang sempat terbelah akibat pertarungan politik pada Pemilu serentak yang lalu. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 350 Kali
Berita Terkait

0 Comments