Jurnal Haji /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/07/2019 13:24 WIB

Embarkasi Jakarta-Bekasi Sudah Berangkatkan 53 Kloter Calhaj

Calon haji asal yang berangkat dari Embarkasih Jakarta-Bekasi
Calon haji asal yang berangkat dari Embarkasih Jakarta-Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM- Embarkasi Jakarta-Bekasi telah memberangkatkan sebanyak 53 kloter calon haji asal Provinsi Jawa Barat tahun 2019 ini.
 
Kepala Bidang Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, Ajam Mustajam menuturkan dari total 97 kloter calon haji asal Provinsi Jawa Barat, Embarkasi Jakarta-Bekasi telah memberangkatkan sebanyak 57 kloter ke Tanah Suci sampai saat ini.
 
"Sebanyak 53 kloter calon hajinya sudah diberangkatkan ke Tanah Suci," tutur Ajam, Selasa (23/7).
 
Saat ini pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal baik bagi para calon haji yang akan berangkat pada kloter berikutnya maupun kepada para calon haji yang sudah tiba di Tanah Suci.
 
"Pelayanan maksimal selalu kami berikan sejak berada di Embarkasi Jakarta-Bekasi maupun di Tanah Suci melalui petugas haji," ucapnya.
 
Sedangkan calon haji yang sampai saat ini meninggal di Tanah Suci berjumlah 3 orang dan berasal dari daerah Kabupaten Bogor kloter 1, Indramayu kloter 41 dan Subang kloter 18.
 
"Dari laporan yang kami terima, calon haji yang meninggal berjumlah tiga orang yang berasal dari Kabupaten Bogor, Indramayu, dan Subang," jelasnya.
 
Ajam juga menjelaskan bahwa calon haji yang sakit dan dirawat di RSUD Kota Bekasi, saat ini sudah berangsur-angsur pulih dan sudah mulai diberangkatkan ke Tanah Suci.
 
"Kalau yang sakit dan dirawat di RSUD Kota Bekasi sudah berangsur-angsur pulih, bahkan mereka sudah ada yang diberangkatkan," paparnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 238 Kali
Berita Terkait

0 Comments