Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/07/2019 11:55 WIB

Sosialisasikan Program, BPJS Kesehatan Berpartisipasi di Donor Darah Dakta

Stan BPJS Kesehatan Kota Bekasi dalam kegoatan donor darah Radio Dakta
Stan BPJS Kesehatan Kota Bekasi dalam kegoatan donor darah Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - BPJS Kesehatan Kota Bekasi ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah Radio Dakta pada Selasa (23/7).
 
Perluasan Peserta BPJS Kesehatan Kota Bekasi, Fazri mengatakan dengan membuka stan di kegiatan donor darah ini, pihaknya bisa memberikan informasi secara lebih dekat dan detail kepada masyarakat terkait layanan BPJS Kesehatan.
 
"Kita memberikan informasi tentang tata cara pendaftaran, pembayaran, dan prosedur dalam penggunaan BPJS Kesehatan," ucapnya kepada Dakta.
 
Ia menyampaikan, dengan menyosialisasikan melalui Radio Dakta diharapkan dapat lebih membantu masyarakat mengenai informasi program-program yang diusung oleh BPJS Kesehatan khususnya di Kota Bekasi.
 
"Banyak masyarakat yang mendengarkan Radio Dakta dan ini membantu kita dalam sosialisasi program. Mudah-mudahan kerjasama dengan Radio Dakta ini bisa terus berlanjut demi masyarakat yang lebih sehat," tuturnya.
 
BPJS Kesehatan Kota Bekasi hari ini Selasa, 23 Juli 2019 membuka stan dalam kegiatan donor darah Radio Dakta di Jalan KH Agus Salim Nomor 77 Bekasi Timur.
 
"Kami melayani diantaranya pendaftaran peserta baru, penambahan identitas, dan sosialisasi terkait BPJS Kesehatan," ucapnya.
 
Dari pantauan, antusiasme masyarakat yang datang di stan BPJS Kesehatan pun cukup banyak dan rata-rata bertanya mengenai penambahan kepesertaan dari anggota keluarganya.
 
"Harapannya masyarakat bisa lebih sadar atas kesehatannya dan asuransi kesehatan. Karena asuransi kesehatan kita paling murah dengan sistem gotong royong," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 411 Kali
Berita Terkait

0 Comments