Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/07/2019 15:46 WIB

PPP: Tak Jadi Menag, Tak Masalah

Wasekjen PPP Achmad Baidowi
Wasekjen PPP Achmad Baidowi
JAKARTA, DAKTA.COM - Wasekjen PPP, Achmad Baidowi mengaku tidak mempermasalahkan apabila kursi Menteri Agama bukan diisi oleh kader mereka. 
 
"Tidak masalah saya rasa, itu hak prerogatif presiden. Kader PPP juga berpengalaman di pos lain seperti di Kementerian Sosial, Koperasi, bahkan kami juga pernah di Pertanian," ungkap pria yang akrab disapa Awi ini, Senin (22/7).
 
Menanggapi pernyataan dari Ketua DPP PKB, Maman Imanulhaq yang menyebut kinerja Lukman Hakim Saifuddin sebagai Menteri Agama gagal, menurut Awi hal itu dapat dibuktikan dengan perbaikan penyelenggaraan ibadah haji yang semakin baik dari tahun ke tahun. 
 
"Tidak tepat, masih banyak yang bisa dibanggakan. Misalnya Kementerian Agama menjadi kementerian pertama yang mendapat predikat WTP dua tahun berturut-turut," tegasnya. 
 
Awi menyatakan, PPP mempersiapkan para kader terbaik mereka apabila kembali dipercaya untuk menjadi menteri di kabinet mendatang.
 
"Siap saja, di pos manapun ditempatkan kami banyak kader yang profesional. Itu bergantung pada keperluan dari Pak Jokowi," tutupnya. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 303 Kali
Berita Terkait

0 Comments