Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/07/2019 12:23 WIB

Wawali Minta Jajaran Pemkot Bekasi Contoh Polres Metro Bekasi Kota

Wawali Minta Jajaran Pemkot Bekasi Contoh Polres Metro Bekasi Kota
Wawali Minta Jajaran Pemkot Bekasi Contoh Polres Metro Bekasi Kota

BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono, meminta kepada jajarannya agar mencontoh hal positif yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dalam memberikan pelayanan kepada warganya.

"Saya berharap jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi bisa mencontoh hal positif yang dijalankan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota dalam hal etos kerja," pintanya.

Hal ini dikatakan Tri, tidak lain melihat keberhasilan Polres Metro Bekasi Kota saat meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) beberapa saat yang lalu dari segi pelayanan publik melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) serta polisi sub sektor yang diisi oleh para Polisi Wanita (Polwan) secara keseluruhan.

"Ini keberhasilan yang patut ditiru, kalau perlu dicontoh oleh jajaran Pemerintah Kota Bekasi," terangnya.

Selain itu, kata dia, dalam hal sinergitas yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dengan Pemerintah Kota Bekasi menjadi tolak ukur yang positif di dalam memberikan pelayanan yang prima di Kota Bekasi.

"Sinergitas antara Polres Metro Bekasi Kota dan Pemerintah Kota Bekasi yang sudah terbina selama ini harus terus dipertahankan kalau perlu hal ini menjadi salah satu inspirasi peningkatan budaya kerjanya," tegas Tri.

Dengan begitu, maka pelayanan yang diberikan bisa maksimal dan mampu memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi warga Kota Bekasi yang datang ke instansi-instansi yang ada di Kota Bekasi dalam melakukan kepengurusan dokumennya.

"Jika hal ini dijalankan dengan baik, maka saya yakin ada rasa kepuasan tersendiri di warganya dalam hal pelayanan yang prima," katanya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 164 Kali
Berita Terkait

0 Comments