Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/07/2019 11:52 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi : Stop Bullying Sekarang Juga

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono tutup kegiatan masa orientasi peserta didik baru yang dilaksanakan oleh siswa siswi peserta didik baru SMKN 11 Kota Bekasi. Jum'at (19/07/2019).

Tri Adhianto yang didampingi Lurah Harapan Jaya dan semua guru pengajar dari SMKN 11 Kota Bekasi, melepas burung merpati tanda selesainya masa orientasi peserta didik baru yang dimulai pada Senin (15/07) lalu.

Dalam sambutannya, pertama Tri mengucapkan selamat datang dan selamat belajar kepada para peserta didik, dan utarakan harapannya kepada siswa dan siswi serta suarakan Stop Bullying di sekolah.

"Pertama bapak ucapkan selamat datang dan selamat belajar untuk anak didik ku yang akan menempuh 3 tahun kedepan di SMKN 11 ini, ukir prestasimu dengan rajin belajar, main gadgetnya dikurangin supaya ibadah dan belajarnya tidak terganggu akibat gadget."

"Harapan bapak ke kalian sangatlah besar sebagai generasi penerus, jadi bapak pesan pada kalian jangan terpengaruh dalam pergaulan yang negatif, tugas kalian sekarang adalah belajar belajar dan belajar, kelak kalian akan jadi manusia yang berguna, siapa tau diantara kalian ada yang bisa menjadi kepala daerah, maka dari itu bapak tekankan disini jangan salah dalam pergaulan, tinggalkan hal-hal yang menurut mu merugikan," tegas Tri Adhianto.

Ia juga menghimbau kepada guru guru supaya menjaga sekolah yang ramah dan anti bullying.

"Untuk tenaga pengajar, guru mata pelajaran maupun ekstrakulikuler bantu saya untuk menjaga anak anak kita dari korban bullying di sekolahnya, karena dampaknya kepada korban bullying bisa sangat mempengaruhi anak tersebut dimasa mendatang, jadi pesan saya stop bullying saat ini juga!" tutup Tri Adhianto.

Acara dilanjutkan dengan melihat penampilan yel-yel dari peserta MOPD siswa siswi SMKN 11 Kota Bekasi dan mengukuhkan duta anti bullying SMKN 11 Kota Bekasi.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1736 Kali
Berita Terkait

0 Comments