Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/07/2019 16:10 WIB

Pengendara Motor Tewas Tersambar Truk Sampah DKI Jakarta

Ilustrasi kecelakaan truk dengan sepeda motor
Ilustrasi kecelakaan truk dengan sepeda motor
BEKASI, DAKTA.COM - Truk Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.
 
Seorang pengendara motor tewas setelah tersambar sebuah truk milik Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang melintas di Jalan A. Yani, Kota Bekasi pada Kamis (18/07).
 
Korban yang diketahui bernama Alfian Arbi Hasibuan Kotanopan (42) mengendarai sepeda motor bebek melaju dari arah Selatan, disaat yang sama pengendara Truck Dinas Kebersihan B-9452-TOR dari arah Selatan menuju ke arah Utara.
 
“Setiba di TKP kendaraan truck tersebut yang berada dilajur tengah hendak berbelok ke lajur kiri akan tetapi terjadi benturan bagian belakang kendaraan korban B-3733-KOT yang berada dilajur sebelah kiri sehingga mengenai bagian sebelah kanan sepeda motor tersebut yang mengakibatkan kecelakan lalu lintas dan pengendaran tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.
 
Kecelakaan yang terjadi pada pukul 10:30 Wib tersebut mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian. Korban yang merupakan warga kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan tersebut kemudian dibawa ke RSUD kota Bekasi.
 
Sementara itu, pengemudi truk yang diketahui bernama Muhamad Idrus dibawa kekantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan, berikut barang bukti truk Dinas Kebersihan DKI Jakarta ke Polres Metro Bekasi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1296 Kali
Berita Terkait

0 Comments