Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/07/2019 13:45 WIB

Gerindra: Perlu Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi-Prabowo

Jokowi dan Prabowo bertemu di MRT Lebak Bulus
Jokowi dan Prabowo bertemu di MRT Lebak Bulus
JAKARTA, DAKTA.COM - Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan masih akan ada pertemuan lanjutan antara Prabowo dengan Jokowi di kemudian hari. 
 
Andre mengakui polarisasi yang terjadi selama pagelaran Pemilu 2019 kemarin sangat membelah masyarakat sehingga perlunya untuk merajut kembali persatuan bangsa ini setelah pemilu usai. 
 
"Satu pertemuan seremonial seperti kemarin itu belum cukup menghentikan polarisasi di masyarakat, saya pikir perlu ada pertemuan lanjutan antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo," ungkap Andre di Jakarta pada Kamis (18/7).
 
Namun Andre belum mengetahui kapan dan dimana pertemuan lanjutan tersebut akan terjadi antara kedua tokoh tersebut.
 
"Itu saya pikir teknis saja, yang jelas kedua tokoh ini sudah menyatakan komitmen mereka untuk mempererat kembali persatuan, dan mewujudkan Indonesia yang rukun dan damai," imbuhnya. 
 
Seperti diketahui bahwa Presiden Jokowi telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus rivalnya saat Pilpres lalu Prabowo Subianto pada Sabtu (13/7) lalu di Stasiun MRT Lebak Bulus. 
 
Kedua tokoh ini menyatakan komitmen mereka untuk tetap berjalan bersama membangun bangsa meskipun mempunyai pandangan politik yang berbeda. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 222 Kali
Berita Terkait

0 Comments